Cari Lagu Kesukaan Anda disini:

Rabu, 15 April 2015

It's Your Love | Tim McGraw, Gil




Dancin' in the dark, middle of the night
Berdansa di kegelapan, di tengah malam
Takin' your heart and holdin' it tight
Kurengkuh hatimu dan kudekap erat
Emotional touch, touchin' my skin
Sentuhan emosional, menyentuh kulitku
And askin' you to do
Dan memintamu tuk lakukan
What you've been doin' all over again
Apa yang selama sering kau lakukan

Oh, it's a beautiful thing
Oh, sungguh sesuatu yang indah
Don't think I can keep it all in
Rasanya aku tak bisa terus menyimpannya di dalam hati
I just gotta let you know
Aku harus memberitahumu
What it is that won't let me go
Apa yang membuatku tak ingin pergi

CHORUS
It's your love
Itu adalah cintamu
It just does somethin' to me
Cintamu lakukan sesuatu padaku
It sends a shock right through me
Cintamu kirimkan kejutan padaku
I can't get enough
Aku tak bisa puas
And if you wonder
Dan jika kau penasaran
About the spell I'm under
Tentang guna-guna yang pengaruhiku
It's your love
Itu adalah cintamu

Better than I was, more than I am
Lebih baik dari diriku yang dulu, lebih dari diriku sekarang
And all of this happened, by takin' your hand
Dan semua ini terjadi dengan meraih tanganmu
And who I am now is who I wanted to be
Dan diriku sekarang adalah yang dulu kuinginkan
And now that we're together
Dan karena kini kita bersama
I'm stronger than ever
Aku lebih kuat dari sebelumnya
I'm happy and free
Aku bahagia dan bebas

Oh, it's a beautiful thing
Oh, sungguh sesuatu yang indah
Don't think I can keep it all in (oh, oh)
Rasanya aku tak bisa terus menyimpannya dalam hati
And if you asked me why I've changed
Dan jika kau tanya kenapa aku tlah berubah
All I gotta do is say your sweet name
Yang harus kulakukan hanyalah menyebut nama indahmu

CHORUS

Whoa, baby

It's a beautiful thing
Sungguh sesuatu yang indah
Don't think I can keep it all in
Rasanya aku tak bisa terus menyimpannya dalam hati
I just gotta let you know
Aku harus memberitahumu
What it is that won't let me go
Apa yang membuatku tak ingin pergi

CHORUS

It's your love
Itu adalah cintamu
It's your love
Itu adalah cintamu

5 komentar: