Cari Lagu Kesukaan Anda disini:

Kamis, 02 April 2015

Airplanes | B.O.B feat Hayley williams




[Chorus: Hayley Williams (B.o.B)]
Can we pretend that airplanes
Bisakah kita berpura-pura bahwa pesawat
In the night sky
Di langit malam
Are like shooting stars?
Apakah seperti menembak bintang ?
I could really use a wish right now
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang
Wish right now
Berharap sekarang
Wish right now
Berharap sekarang
Can we pretend that airplanes
Bisakah kita berpura-pura bahwa pesawat
In the night sky
Di langit malam
Are like shooting stars?
Apakah seperti menembak bintang ?
I could really use a wish right now
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang
Wish right now
Berharap sekarang
Wish right now
Berharap sekarang

[Verse 1: B.o.B]
Ya, I could use a dream or a genie or a wish
Ya , saya bisa menggunakan mimpi atau jin atau keinginan
To go back to a place much simpler than this
Untuk kembali ke tempat yang lebih sederhana daripada ini
Cause after all the partyin and smashin and crashin
Karena setelah semua partyin dan smashin dan crashin
And all the glitz and the glam and the fashion
Dan semua kemewahan dan glam dan fashion
And all the pandemonium and all the madness
Dan semua kekacauan dan semua kegilaan
There comes a time where you fade to the blackness
Ada saatnya di mana Anda memudar ke kegelapan
And when you starin at that phone in your lap
Dan ketika Anda starin di telepon itu di pangkuan Anda
And you hopin but them people never call you back
Dan Anda hopin tapi mereka orang tidak pernah menelepon Anda kembali
But thats just how the story unfolds
Tapi itu hanya bagaimana cerita terungkap
You get another hand soon after you fold
Anda mendapatkan tangan lain segera setelah Anda melipat
And when your plans unravel in the sand
Dan ketika rencana Anda mengungkap di pasir
What would you wish for if you had one chance?
Apa yang akan Anda berharap untuk jika Anda memiliki satu kesempatan ?
So airplane, airplane, sorry Im late
Jadi pesawat , pesawat, maaf saya terlambat
Im on my way so dont close that gate
Aku sedang dalam perjalanan sehingga tidak menutup gerbang itu
If I dont make that then Ill switch my flight
Jika saya tidak membuat itu maka saya akan beralih penerbangan saya
And Ill be right back at it by the end of the night
Dan aku akan segera kembali di itu pada akhir malam

[Chorus: Hayley Williams (B.o.B)]
Can we pretend that airplanes
Bisakah kita berpura-pura bahwa pesawat
In the night sky
Di langit malam
Are like shooting stars? (Shooting stars)
Apakah seperti menembak bintang ? ( Bintang Shooting )
I could really use a wish right now (Wish right now)
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )
Can we pretend that airplanes
Bisakah kita berpura-pura bahwa pesawat
In the night sky
Di langit malam
Are like shooting stars? (Shooting Stars)
Apakah seperti menembak bintang ? ( Shooting Stars )
I could really use a wish right now (Wish right now)
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )

[Verse 2: B.o.B]
Ya, ya, somebody take me back to the days
Ya , ya , seseorang membawa saya kembali ke hari-hari
Befo this was a job, befo I got paid
Befo ini adalah pekerjaan, befo aku dibayar
Befo it ever mattered what I had in my bank
Befo itu pernah penting apa yang saya miliki di bank saya
Ya, back when I was tryin to get a tip at Subway
Ya , kembali ketika saya tryin untuk mendapatkan tip di Subway
And back when I was rappin for the hell of it
Dan ketika aku masih Rappin untuk neraka itu
But nowadays we rappin to stay relevant
Tapi kini kami Rappin untuk tetap relevan
Im guessin that if we can make some wishes outta airplanes
Aku guessin bahwa jika kita dapat membuat beberapa keinginan keluar dari pesawat
Then maybe oh maybe Ill go back to the days
Lalu mungkin oh mungkin aku akan kembali ke hari-hari
Befo the politics that we call the rap game
Befo politik yang kita sebut permainan rap
And back when aint nobody listen to my mixtape
Dan kembali ketika tidak ada yang mendengarkan mixtape saya
And back befo I tried to cover up my slang
Dan kembali befo Aku mencoba untuk menutupi gaul saya
But this is fo the hater, whats up Bobby Ray?
Tapi ini adalah fo pembenci , apa terserah Bobby Ray ?
So can I get a wish
Jadi saya bisa mendapatkan keinginan
To end the politics
Untuk mengakhiri politik
And get back to the music
Dan kembali ke musik
That started this shit?
Itu mulai omong kosong ini ?
So here I stand and then again I say
Jadi di sini saya berdiri dan sekali lagi saya katakan
Im hopin we can make some wishes outta airplanes
Aku hopin kita bisa membuat beberapa keinginan keluar dari pesawat

[Chorus: Hayley Williams (B.o.B)]
Can we pretend that airplanes
Bisakah kita berpura-pura bahwa pesawat
In the night sky
Di langit malam
Are like shooting stars? (Shooting Stars)
Apakah seperti menembak bintang ? ( Shooting Stars )
I could really use a wish right now (Wish right now)
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )
Can we pretend that airplanes
Bisakah kita berpura-pura bahwa pesawat
In the night sky
Di langit malam
Are like shooting stars? (Shooting Stars)
Apakah seperti menembak bintang ? ( Shooting Stars )
I could really use a wish right now (Wish right now)
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )
Wish right now (Wish right now)
Berharap sekarang ( Berharap sekarang )

[Outro: B.o.B]
I could really use a wish right now
Aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang
(I could really use a wish right now)
(Saya bisa benar-benar menggunakan keinginan sekarang )
I-I-I could really use a wish right now
Aku-aku aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang
(I could really use a wish right now)
(Saya bisa benar-benar menggunakan keinginan sekarang )
Like, like, like shootin stars
Seperti, seperti, seperti menembak bintang
(Like shootin stars)
(Seperti bintang menembak )
I-I-I-I could really use a wish right now
Aku-aku -aku aku benar-benar bisa menggunakan keinginan sekarang
(I could really use a wish right now)
(Saya bisa benar-benar menggunakan keinginan sekarang )
A wish, a wish right now
Sebuah keinginan , keinginan sekarang
(A wish right now)
( Sebuah keinginan sekarang )

2 komentar: